Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Sabtu, 04 April 2009

JUAL SAHAM ANDA LEBIH MAHAL


E-mail Print PDF
Santo Vibby's Best Selling Books

Santo Vibby's Best Selling Books

Another Best Seller Book !!

by Santo Vibby

Judul buku : Jual Saham Anda Lebih Mahal !!!

ISBN : 978-979-16718-0-4

Halaman : 204 hal

Tersedia di : Toko Buku Gramedia

Pada saat pasar modal sedang bergerak naik, naik, dan naik, semua trader/investor akan di penuhi dengan Euphoria. NAMUN saat pasar modal meluncur turun dengan cepat, semua trader/investor akan dilanda kepanikan dan kekhawatiran.

ANDA TIDAK PERLU SEPERTI MEREKA !!

Buku ini akan melengkapi pengetahuan dan ketrampilan yang membantu Anda untuk tetap tenang dan mengerti, serta mengetahui apa yang sedang atau bahkan sebelum akan terjadi, serta mempersiapkan diri untuk menentukan langkah selanjutnya dengan kepercayaan diri dalam bertransaksi di pasar modal.

Buku ini telah memasuki cetakan ke 5-nya dengan rekor Best Seller dari Gramedia karena terjual lebih dari 30 ribu buku dalam waktu hanya 3.5 bulan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Bahkan bagi seorang investor jangka panjang yang berkonsentrasi pada aspek fundamental analisis, dapat memaksimalkan perkembangan keuntungan portofolionya melalui seri analisa teknikal dalam buku ini.
Anda akan mendapatkan pencerahan mengenai jenis saham-saham yang potensial, pola-pola, serta waktu yang tepat untuk menjual saham Anda lebih mahal”

  • Jhon Veter

[Pembicara Seminar & Pelaku Pasar - Fundamental Analisis]

“Jarang sekali bertemu trader profesional yang mempunyai kemampuan intuisi terhadap suatu pasar modal. Kemampuan untuk bertransaksi di pasar modal dengan menentukan waktu yang tepat untuk membeli dan menjual, serta menghitung target nilai harga suatu saham telah dituangkan secara sempurna pada buku ini.”

  • Soeratman Doerachman

[Pemimpin salah satu Komunitas Terbesar Pasar Modal Indonesia J-Club ]

“Teknikal Analisis bermain dengan probabilitas dan mengantisipasi pergerakan harga ke depan melalui harga yang telah terjadi sebelumnya. Sekali lagi Santo Vibby berhasil memberikan penerangan dan rambu-rambu yang jelas dalam keruwetan perdangangan pasar modal yang bergerak naik dan turun.
Buku ini wajib Anda baca !!

  • M. Al Fatih

[Pengamat, Pembicara di Media Eletronik, dan Analis Pasar Modal
AATI - Asosiasi Analisa Teknikal Indonesia]

Last Updated ( Tuesday, 28 October 2008 01:08 )

http://www.j-club.biz/v8/index.php?option=com_content&view=article&id=22:whats-new-in-15&catid=29:the-cms&Itemid=29

Wanna be a Candlestick Warrior ?

E-mail Print PDF
1st Book

When To Buy and Sell, Candlestick Can Tell

"Buku ini merupakan pedoman yang tidak diragukan lagi akan menjadi referensi analisa teknikal untuk dijadikan acuan, bahkan dalam tahun-tahun kedepannya dalam transaksi saham di BEI"

Candlestick merupakan metoda charting kuno dari Jepang yang telah terbukti akurasinya hingga berabad-abad sampai sekarang.

Meskipun telah digunakan begitu lama, namun kepopulerannya hingga kini telah menjadi bagian dari analisa teknikal populer di berbagai kalangan trader dan investor.

Namun, terdapat banyak tabir-tabir gelap dari candlestick yang tidak dapat dimengerti secara jelas dalam proses pembacaan dan penerapannya, Anda tidak pernah betul-betul mempelajarinya dan tidak begitu jelas bagaimana menginterpretasikannya secara benar dalam transaksi anda sehari-hari.

Buku ini akan menjadi hand book yang sangat membantu menyingkap tabir-tabir gelap tersebut dengan penjelasan yang sangat mudah dimengerti serta praktis untuk digunakan.

Dengan menggunakan contoh-contoh nyata chart JKSE dari BEI, maka Anda akan dapat memaksimalkan keuntungan Anda dalam bursa saham.

Grand Launching buku ini di resmikan oleh Direktur BEI, Erry Firmansyah bertepatan dengan ulang tahun J-club pada saat itu.

Buku ini telah memasuki cetakan ke 9-nya, sementara masih tersedia di Gramedia seluruh Indonesia dan sudah terjual lebih dari 80 ribu copy saat ini.

Jangan ketinggalan untuk mengikuti pelatihan/kursus Jurus-jurus ampuh dari Candlestick dapat Anda ikuti disini

Last Updated ( Monday, 13 October 2008 12:59 )

http://www.j-club.biz/v8/index.php?option=com_content&view=article&id=24:content-layouts&catid=29:the-cms&Itemid=38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar