Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Senin, 26 Oktober 2009

mengapa spekulative buy

sunber gambar :http://www.scottgoto.com/Site/HOME.html

ada yang tanya kok banyak kata spekulative buy , jawabnya : jika kita perhatiin hampir semua saham yang kita analisa hari ini berada pada posisi downtrend kecuali adro,inkp,ptba, yang masih uptrend serta indikator tidak semua menunjukkan tanda naik dan memang muncul sedikit harapan akan naik lagi , , makanya diperlukan satu volume yang besar untuk mengangkat harga .
pada masa downtrend .
jika anda ragu ,wait and see dulu ,tunggu koreksi dalam baru beli.


Diwaktu market merah jangan ambil posisi dulu , kalau anda maksa juga mau buy karena menganggap sdh murah belilah sedikit dulu.jangan lupa stoplossnya.
saya anjurkan biarkan harga turun sepuasnya dulu dan kita spekulative buy jika harga sdh naik kembali dengan volume besar .
selalu awasi DOW ,STI ,HANGSENG dan NIKKEI225 jika mereka merah biasanya kita ikut merah demikian juga sebaliknya walau tidak selalu.

dalam market, harga naik kesempatan jual ,harga turun dan mulai berbalik naik kesempatan beli.


hati hati dengan 30 menit awal pembukaan market , harga sering naik tinggi kemudian turun lagi walau tidak selalu, ini merupakan kesempatan jual (dengan resiko kalau naik terus jangan menyesal ,nanti masih ada kesempatan lain untuk ambil untung dengan membeli kembali diharga koreksi dan mulai mantul) , di awal pembukaan juga sering terjadi diawal turun banyak tapi kemudian para pemain merasa sdh sangat murah dan membeli maka harga naik lagi . semua keputusan ada resikonya ,biasakan buy dan sell berdasarkan trading plan sudah anda buat . strategi yang biasa anda gunakan jika sdh menguntungkan silahkan pergunakan terus ,karena tujuan trading adalah cuan sebesar besarnya dengan loss sedikit mungkin. salam happy cuan selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar