Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Senin, 28 September 2009

strategi beli dikala market rontok


TIPS TRADING

tetap perhatikan SSE,NIKEI225,HANGSENG jika mereka merah maka kita biasanya ikut merah ,jika hijau ikut hijau ,(walau tidak selalu)
jika regional dan dow merah maka biasanya kita ikut merah ,dan jika merah semua prediksi /analisa saham menjadi tidak valid .
biasakan tidak membeli di 30 menit pertama, karena suka terjadi lonjakan harga sesaat ,kemudian turun lagi ,walau tidak selalu . (kecuali anda scalper berpengalaman/ atau anda yakin harga masih murah)
kalau mau jualan sebaiknya di awal pembukaan /30 menit pertama .asal regional hijau dan ihsg hijau maka diawal sesi harga biasanya tinggi dan itulah saat kita menjual ,walau kadang kadang harga terus melaju , jika regional merah tapi opening bursa kita hijau anjuran saya cepat jual dulu /take profit dulu kemudian tunggu dibawah .jika mau beli dikala market merah perhatikan suport nya , paling enak gunakan bolingger band ,tunggu sampai menembus garis bolingger bawah dan mulai ditarik masuk .



tetapi cara trading setiap orang beda ,jika anda sdh profit dengan cara yang biasa anda gunakan teruskanlah . tujuan trading cuma satu profit besar dengan loss kecil

untuk lihat index SSE ,DOW ,NIKKEI 225 ,HANGSENG klik http://liveindices.com/ dan tentu saja karena free kita harus klik ulang jika mau lihat data terbaru

hati hati dengan kenaikan tanpa diikuti oleh kenaikan volume yang besar
sebaliknya jika setelah naik dengan volume besar dan turun dengan volume rendah itu kesempatan spekulative buy

Quote : kesabaran dan timing yang tepat untuk entry dan exit dibutuhkan untuk dapat profit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar